Rabu, 10 April 2013

Cara Membuat Akun Facebook Baru

Sebenarnya bingung mau nulis apa :) di post kali ni, tapi dari pada cuman diam n mangap didepan laptop :D mending sambil nulis2, postingan kali ini ane mau berbagi info, cara membuat Akun FB baru (khusus bagi sobat yang belum tau :) ),bagi yanag udah tau diam aja ya :D ,,, peace akhhhhhh. nyok kita langsung aja ke TKP :D.

Eeeeeeeeit :) sebelum meluncur untuk membuat akun FB baru, sobat harus punya alamat Email yang masih aktif (valid) karena e-mail ini untuk pendaftaran pertama kali dan juga untuk login ke akun facebook sobat :)   (Cukup ribet ?, egak juga :D ), tapi kalau sobat belum punya alamat email dari yahoo atau dari googlemail silahkan buat terlebih dahulu :) , kalau belum tahu juga bagaimana cara buat email silahkan sobat lihat panduannya Cara Membuat EMAIL DI GMAIL Tapi kalau sudah punya nyok kita simak uraian berikut ini :) :

1. Silahkan sobat MASUKAN www.facebook.com maka nantinya akan tampil gambar seperti di bawah ini :







 
2. Bila tampilan berbahasa selain indonesia silahkan ganti bahasa Indonesia dulu, kecuali sobat bisa dengan menggunakan bhs Inggris. :) 

3. Silahkan Isi dengan lengkap form diatas
4. jadi deh akun FB nya :)

Selamat Mencoba ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan sob tuliskan komentar sobat disini

Apakah artikel sederhana ini bermanfaat bagi sobat? Ikuti terus artikel dari Blog Anak Boci dengan berlangganan melalui email. Tuliskan email sobat::

Delivered by FeedBurner